Sunday, 05.05.2024, 6:46 AM
Welcome Guest

Info Terbaru

Site menu
Info Pulsa Murah
Our poll
Rate my site
Total of answers: 6
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Main » 2011 » October » 22 » Sony Rilis Layanan Musik Berbasis Awan
3:24 PM
Sony Rilis Layanan Musik Berbasis Awan
ony Network Entertainment, kemarin (19/10) mengumumkan layanan Music Unlimited untuk perangkat tablet dengan platform Android. Dengan menggunakan layanan ini, pengguna bisa menikmati streaming musik digital berbasis awan. Pengguna hanya perlu membayar US$ 4 tiap bulannya untuk membuka jutaan katalog lagu yang dimiliki Music Unlimited.

"Sebagai salah satu layanan hiburan digital terbesar, Sony Entertainment Network bertujuan membawa cara baru bagi konsumen untuk menikmati musik digital dan video," ujar Tim Schaaff, Presiden Sony Entertainment Network. Schaaff menambahkan, "peluncuran layanan Music Unlimited pada tablet menandai salah satu langkah signifikan kami untuk memuaskan tuntutan konsumen mobile saat ini. Sementara ini kami membuka layanan musik berbasis awan yang benar-benar baru bagi penikmat musik."

Disaat yang bersamaan, Sony juga memperkenalkan layanan PlayStation Store yang telah lama ditunggu-tunggu masyarakat. Sayangnya, layanan ini eksklusif bagi perangkat tablet Sony saat ini, Tablet seri S. Playstation Store menawarkan sepuluh game yang pernah populer di konsol PSOne  untuk $5,99.
Sumber : https://market.android.com (19/10/2011)
Views: 1497 | Added by: ady | Tags: PREVIEW HP | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search
Entries archive

ShoutMix chat widget